Kode, Singkatan dan Istilah-Istilah berbau seksual yang wajib di Ketahui Orang Tua, Istri, Suami, Adik, Kakak dan Keluarga Untuk mengawasi Oarang Terdekat

Selain istilah-istilah, banyak sekali kode maupun singkatan yang sering digunakan anak muda untuk merahasiakan percakapan mereka yang mengarah pada hal seksual. Untuk itu para orang tua, istri, suami atau keluarga lainnya tentunya harus mengtahui ini, agar bisa mengawasi tindakan orang terdekatnya agar tidak terjerumus ke hal yang negatif, terutama pada hal yang berbau seksual.


Berikut beberapa singkatan, kode, dan berbagai istilah berbau seksual beserta artinya: 

  1. Open BO : Istilah BO sendiri berarti Booking Online. Istilah ini mengacu pada aktivitas menyewa dan memesan perempuan untuk diajak berkencan dengan tarif tertentu.
  2. ONS (One Night Stand) :  istilah ini berarti cinta satu malam. Maknanya, hubungan seks yang dilakukan dengan orang asing yang baru dikenal, cukup sekali dan menghilang begitu saja.
  3. SW (Sex Worker): Istilah ini berarti pekerja seks yang menjual dirinya secara online. Istilah ini juga banyak digunakan di twitter maupun Tiktok untuk menawarkan jasa Video Call Sex, video pribadi, atau streaming 18+.
  4. Rimming: Istilah ini mengarah pada kegiatan oral sex atau kegiatan seksual dengan menggunakan mulut untuk memberikan rangsangan dan kepuasan.
  5. Vanilla Sex: Istilah ini berarti hubungan seksual yang dilakukan tanpa menggunakan properti apa pun. 
  6. PMO: PMO (porn, masturbate, orgasm) adalah aktivitas memuaskan diri sendiri dengan menonton konten pornografi hingga mencapai orgasme. 
  7. Body Count: Secara harfiah, body count bisa diartikan sebagai jumlah tubuh. Body count mengacu pada jumlah orang yang pernah diajak tidur bersama atau berhubungan seksual. 
  8. VCS (Video Call Sex):  Istilah ini berarti aktivitas seksual yang dilakukan melalui panggilan video. VCS biasanya dilakukan oleh pasangan jarak jauh yang jarang bertemu. Namun, saat ini aktivitas VCS tidak selalu melibatkan pasangan kekasih, bahkan orang asing pun bisa melakukannya.
  9. FWB:  FWB (friend with benefits) FWB merujuk pada hubungan pertemanan, tapi sepakat untuk melakukan aktivitas seksual meskipun tidak ada ikatan yang resmi atau sah. FWB mirip dengan istilah TTM (teman tapi mesra). FWB lazim ditemukan di luar negeri yang memang memiliki pergaulan lebih bebas.FWB biasanya melibatkan dua orang tanpa didasari perasaan cinta, tapi sama-sama ingin mendapatkan kepuasan layaknya pasangan yang sah. 
  10. Netflix and Chill: Istilah ini digunakan seseorang untuk mengajak pasangannya pergi ke rumah dan melakukan hubungan seksual. Meskipun menggunakan nama Netflix, tetapi maknanya bukan berarti mengajak menonton. Netflix and chill Netflix adalah situs atau aplikasi yang menawarkan layanan menonton film secara online, sedangkan kata chill bermakna bersantai. Namun, istilah "Netflix and chill" diplesetkan menjadi kata yang berbau seksual. 
  11. GNOC: get naked on cam (telanjang atau bugil di depan kamera)
  12. IWSN: I want sex now (Aku ingin berhubungan badan/ intim sekarang)
  13. GYPO: get your pants off (Lepaskan pakaian (celana) sekarang )
  14. TDTM: talk dirty to me (Bicara kotor/mesum padaku )
  15. P911/ P999 bermakna parent alert (peringatan ada orang tua) atau parent in the room alert (peringatan ada orang tua di kamar )
  16. Angka "8": yang bermakna menginginkan oral sex (kegiatan seksual yang berhubungan dengan mulut)
  17. CU46 (pelafalan huruf bahasa inggris) yang berbunyi see you for sex atau berjumpa dengamu untuk melakukan kegiatan seksual (mesum)
  18. CD9: code 9 : parents around alert (peringatan bahwa ada orang tua di sekitar mereka) 
  19. Angka "99": parent gone (orang tua sudah pergi/tidak mengawasi)  
  20. IPN singkatan dari I'm posting naked yang artinya Aku memposting (gambar/video) bugil atau telanjang.
  21. LH6 yang bermakna let's have sex yang diartikan menjadi "ayo main (mesum)"
  22. NFS singkatan dari need for sex dapat di artikan sebagai Membutuhkan memenuhi nafsu birahi
  23. RUH: are you horny?, pertanyaan apakah sedang birahi?
  24. LHU singkatan dari  let's hook up 
  25. MIRL singkatan dari Meet in real life artinya mengajak bertemu di kehidupan nyata
  26. HAK singkatan dari  Hugs and kisses artinya Peluk/ Dekap dan Cium.
  27. NIFOC singkatan dari  Nude in front of computer, yang berarti Bugil/Telanjang/ Tanpa Busana di depan Komputer (PC/Laptop)
  28. ASL singkatan dari  Age, Sex, Location yang berarti Umur, Jenis Kelamin, dan Temtap tinggal. Memang pertanyaan umum, namun terkadang dari kata-kata ini akan berlanjut ke pembicaraan yang lainnya bisa ke arah yang baik maupun buruk. 

Lebih baru Lebih lama