Istilah Istilah Dalam Pornografi (Seksual) Huruf Awal O

O

Onani = coli/ meloco/ nyabun: aktivitas solo (sendirian/ tunggal/ diri sendiri/ pribadi) Pria/ Lelaki gadis untuk memuaskan hasratnya sendiri baik dengan tangan atau dengan bantuan alat bantu sex seperti boneka (Sex Toys) mirip wanita atau benda berbentuk vagina.

Orgasme = puncak kenikmatan seksual, biasanya terdiri dari serangkaian kontraksi otot tak sadar pada organ seksual, otot panggul bawah dan anus. Orgasme disertai dengan pelepasan endorfin, bahan kimia seperti opium yang diproduksi dalam otak dan memberikan perasaan euforia. Orgasme dapat dicapai dengan masturbasi, hubungan seksual penetratif atau non-penetratif, dan kegiatan seksual erotis. Masturbasi dapat dilakukan sendiri atau dengan pasangan. Selama orgasme, orang mengalami perubahan denyut jantung, tekanan darah, dan frekuensi dan kedalaman pernapasan. Ada sebuah perasaan nikmat yang sangat kuat dan eksplosif.
Orgasme multipel (mulitiple orgasm) = mendapatkan beberapa orgasme dalam waktu singkat. Umumnya hanya perempuan yang bisa mengalami orgasme multipel. (Laki-laki tertentu yang terlatih konon bisa mengalami beberapa kali orgasme berturut-turut tanpa mengalami ejakulasi).
Orgy = sebuah pesta seks dimana para tamu terlibat dalam aktivitas seksual berkelompok.

Lebih baru Lebih lama